-->

Alexa Sudah Tidak Gratis Lagi

Alexa

 untuk memperjelas silahkan klik gambarnya 

Awalnya saya punya blog baru dengan Domain yang berbayar tapi hosting masih tetap di blogger dan kenapa hostingnya masih di blogger karena saya masih belajar ngeblog itu yang jadi pikiran dan blog tersebut mau di pasang widget Rank AlexaKurang sempurna kalau sebuah blog belum terpasang rank alexa nya walaupun pake yang free, terus mulai meregistrasi blog yang baru tersebut di situsnya alexa. Form registrasi sudah diisi dan verifikasi pendaftaran melalui email. Saya masuk email dan mengecek di inbox email ada pesan dari alexa masuk di web alexa tapi saya sempat ke bingungan dengan tampilana alexa yang baru coba perhatika gambar di atas sudah tidak tertera free registration lagi Sebab saya merasa penasaran apakah benar atau tidak kalau alexa rank itu sudag tidak free lagi alis harus bayar ahirnya saya membuat blog baru di Blogger dan di daftarkan di alexa rank dan ternyata setelah masuk email dan memverifikasi pendaftarannya tampilannya sama seperti awal saya daftar di alexa dengan domain yang baerbayar sampai saya terus scroll ke atas ke bawah bawah sampai berulang -ulang yang ada hanya Start Your 30 day FREE Trial Kalau mau mencoba silahkan menuju lokasi ini http://www.alexa.com/ Jadi buat teman-teman yang sudah tahu betul apakah alexa sekarang tidak free lagi saya harap memberikan komentarnya untuk memastikan apakah benar tentang Alexa Sudah Tidak Gratis Lagi.

Tapi saya belum ngecek blog saya yang sudah terpasang Rank Alexa apakah masih Free atau harus bayar, nah dari itu silahkan login ke akun alexa masing masing untuk mengecek kebenarannya.

Sekali lagi buat teman-teman silahkan komentar tentang Alexa Sudah Tidak Gratis Lagi dan saya ucapkan terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel