-->

Cara Meluruskan Rambut Yang Aman Tanpa Rebonding Dan Alami

Cara Meluruskan Rambut Yang Aman Tanpa Rebonding Dan Alami. Adalah hal yang wajar yang harus kita lakukan demi menjaga mahkota kita tersebut agar tetap terlihat tampan atau cantik dan tanpa ada kerontokan yang mengakibatkan kebotakan

Rambut adalah bak mahkota bagi kita semua baik itu yang laki – laki atau yang perempuan yang mesti di jaga dan diperhatikan dalam setiap helaiannya, maka janganlah sembarangan untuk menjaganya karena fungsi rambut selain memperindah tampilan juga merupakan pelindung buat kulit kepala dari terik matahari.

Cara Meluruskan Rambut Yang Aman Tanpa Rebonding Dan Alami

Ada banyak cara atau hal untuk meluruskan rambut yang kita lakukan terkadang tanpa berfikir dari efek yang di timbulkan dan cara paling populer sekarang adalah dengan rebonding kita pun sudah tahu bahwa rebonding menggunakan bantuan bahan - bahan kimia yang biasanya setelah bahan kimia tersebut di oleskan ke rambut ada terasa panas pada kulit kepala dan harus pula didiamkan selama kurang lebih 15 – 30 menit dan tidak kita tidak dibolehkan untuk menyisirnya dan itu menambah panas di kulit kepala

Namun kiat pun harus tahu bahwa ada Cara Meluruskan Rambut Yang Aman Tanpa Rebonding Dan Alami. Yang tentunya tidak mempunyai efek samping yang begitu berbahaya bagi kesehatan kulit kepala atau rambut itu sendiri dan bahannyapun tentunya ada di sekeliling kita dan sangat mudah di jangkau dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk meluruskan rambut tersebut.

Sebuah pertanyaan yang cukup sedikit mengelitik di hati kenapa harus rambut lurus tidak ikal atau gelombang ini adalah salah satu yang mendasar dari beberapa point dari kelebihan rambut lurus yaitu mudah untuk ditata atau di atur sesuai kehendak kita tanpa repot harus kesalon kecantikan karena kita sendiripun bisa atau dapat menatanya dengan mudah. Aliasnya bahwa rambut lurus simpel dan tidak merepotkan

Bahan – bahan alami untuk meluruskan rambut

1.Santan Kelapa
Yah hanya dengan santan kelapa disarankan cari satu buah kelapa yang sudah tua lau diparut dan diperas untuk diambil santannya kira – kira kurang lebih cukup satu gelas atau lebih di sesuaikan dengan banyaknya rambut kalu memang rambutnya sedikit pake santannya cukup satu gelas saja, artinya santannya di sesuaikan dengan banyak sedikitnya rambut.

2.Jeruk Nipis
Jeruk nipis 2 ( dua ) buah di peras di ambil airnya di campurkan dengan santan kelapa yang sudah di siapkan pada poin 1 ( satu ) di atas.

Langkah selanjutnya adalah campurkan dua bahan tersebut yaitu santan kelapa dan air dari perasan jeruk nipis tersebut sampai rata dan langkah selanjutnya adalah masukan dua campuran tersebut ke dalam kulkas hingga dingin dan sedikit kental.

Kalau sudah sedikit kental di sarankan jangan langsung di oleskan ke rambut tapi cuci rambut kita terlebih dahulu sampai bersih dan kalu sudah keringkan boleh dioleskan campuran tersebut yaitu santan kelapa dan perasan air jeruk tersebut secara merata ke bagian seluruh rambut dan diamkan sampai kering. Kalu sudah kering silahkan di bilas dengan air bersih.

Mudah bukan cara meluruskan rambut tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar dan ini bisa dilakukan sendiri tanpa harus mahal. Dan itu merupakan sedikit tips tentang bagai mana Cara Meluruskan Rambut Yang Aman tanpa harus takut ada kerontokan walau sederhana ini dilakukan Tanpa Rebonding dan tentu pula ini sangat murah Dan Alami.

Catatan :
Untuk dapat Meluruskan Rambut Yang Aman Tanpa Rebonding Dan Alami. Maksimal jangan dilakukan hanya sekali lakukan berulang kali minimal 2 ( dua ) sekali dalam seminggu sampai memperoleh rambut yang lurus secara permanen. Walau pelan tapi akan pasti menghasilkan yang sangat maksimal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel