-->

CARA MENGAKTIFKAN HIBERNATE PADA WINDOWS 8


Menampilkan Hibernate pada Windows 8
Salam hangat untuk sobat blogger semua. Untuk postingan kali ini, saya akan mencoba membahas tentang cara menampilkan hibernate pada windows 8. Kebanyakan dari kita yang baru menggunakan windows 8 mungkin akan sedikit merasa adanya perbedaan dari versi sebelumnya (windows 7), khususnya ketika menekan icon power pada windows tersebut.


Dalam windows 7 pada icon power ada berbagai macam pilihan seperti restart, shutdown, sleep, hibernate dll. sedang untuk windows 8 hanya ada 3 opsi saja yaitu shutdown, hibernate dan sleep. oleh karena itu untuk melangkapi kekurangannya saya akan membahas tentang cara untuk mengaktikan hibernate.
Cara menampilkan hibernate pada windows 8

Pastikan laptop sobat sudah dalam keadaan On
Arahkan cursor pada icon baterai yang ada pojok bawah sebelah kanan selanjutnya klik kanan pada icon baterai lalu pilih Power Options

Kemudian akan muncul halaman power options lalu klik Require a password on wake-up

Selanjutnya klik tulisan Change settings that are currently unavailable untuk mengaktivkan kotak centangan dibawah seperti pada gambar

Lalu centang tulisan Hibernate kemudian klik save changes

Sekarang hibernate pada windows 8 anda sudah aktif sekarang tinggal anda cek pada icon power di laptop sobat, itulah tadi cara menampilkan hibernate pada windows 8. jangan lupa tinggalkan komentar dibawah ini ya... :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel